Cari Artikel di Blog Ini

Friday, April 8, 2011

Kenalan dan Ngobrol

Assalamualaikum ...wr ....wb
Perkenalkan kawan-kawan semua, bapak-bapak, ibuk-ibuk...semua yang ada disini...he he he he...kaya lagunya inul...

Terima kasih sudah mau mampir di blogku ini, yang jelek kampungan dan ngak karuan, tapi mudah-mudahan bermangfaat dan berguna bagi saya dagi bagi kita semua..

Nama saya om dela john(dela john) ya gitu lah saya biasa dipanggil om...soalnya ponakan saya sendiri udah banyak banget,,,saking banyaknya kadang lupa aku punya ponakan berapa...

Melalui blog ini juga saya ingin belajar sama-sama dengan panjengan semua(kalian semua). mengenai hal2 yang ada disekitar kita,. seperti mengenai kehidupan sehari-hari, soal bisnis online, soal tips dan trik sederhana, dan bahkan soal curhat-curhatanku yang mungkin bisa jadi pelajatran buat kita semua..

Bagi temen-teman yang ingin kenalan dan saling sapa silahkan bisa kontak saya melalui
  • mail : omdela@yahoo.com
  • YM : omdela
  •  
  • Fb Blog'e cah borobudur
oh ya sebenarnya ini postingan udah ada sejak awal blog jadi... ngah karena kemarin di ganti tamplate jadi postingan yang dulunya di menu laman post sekarang saya masukan di post artikel biasa agar lebih akrab lagi he he he

disini juga temen2 bisa saling ngobrol atau curhat, dan kalo mungkin saya bisa kasih solusi saya bantu, mungkin juga temen2 yang disini yang kebetulan baca mau kasih solusi juga bisa... he he he... nah yang malu untuk curhat karna dibaca orang banyak, curhatnya ya jangan lewat komentar disini... langsng ja ke emailku... insya Allah saya jadi tempat untuk berbagi dan belajar... amien..
    Oke salamat membaca, selamat belajar, dan salam sukses untuk kita semua. Jangan lupa selalu kasih saran dan kritik yang sangat membangun buat pribadi saya agar blog ini makin lebih bermanfaat...

    Sekian .....Wasalamualaikum Wr....Wb

    20 comments:

    • na81 says:
      April 9, 2011 at 12:13 PM

      skrng blognya kelen ... hehe

    • om_dela says:
      April 9, 2011 at 1:33 PM

      @ na81 : he he he... makasih mas... ni templetnya kang rohman... he he he.. biar fres aja

    • Unknown says:
      April 11, 2011 at 12:52 AM

      mampir jalan jalan omdela... skalian kunjungan balik

    • Kang Suroto says:
      April 11, 2011 at 8:22 PM

      Salam kenal juga sahabat, selamat berkarya dan berkreasi..

    • om_dela says:
      April 11, 2011 at 8:45 PM

      @ anang : silahkan mas anang... kok blogmu ngak bisa dibuka...kenapa ya?

      @ kang suroto : sip kang ... setujuuuu

    • Bisnis Online PTC says:
      April 11, 2011 at 9:48 PM

      Sob, Blog saya sudah berganti nama dari "Duit Gratis Dari Internet" menjadi "Bisnis Online PTC", mohon segera di ubah ya sob untuk alamatnya sendiri masih tetap yaitu http://adityabisnis.blogspot.

    • 4-jie says:
      April 11, 2011 at 10:10 PM

      habis kenalan, ngobrol, minta nomor hape gitu sob ?
      haha

      mampir ya dimari

    • berita dan tutorial says:
      April 11, 2011 at 11:26 PM

      salam kenal sob dari berita dan tutorial

    • Beben Koben says:
      April 12, 2011 at 1:32 AM

      salam kenal dari beben koben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

    • om_dela says:
      April 12, 2011 at 3:52 PM

      @ bisnis online PTC : oke mas bro akan segera saya laksanakan...

      @ 4-jie : wakakakakakk no hp segala... ntar malah diteror repot...

      @ berita dan tutorial : ya salam kenal juga...

      @ beben koben : kayaknya udah kenal ak sama juragan beben... he he he he

    • Ari Tutorial says:
      April 12, 2011 at 7:05 PM

      BLogger yg ramah tamah nih om dela :)

    • om_dela says:
      April 12, 2011 at 9:18 PM

      @ ari tutorial : ah kang ari bisa aja... jadi malu he he he he....

    • na81 says:
      April 13, 2011 at 2:07 AM

      kunjungan dini hari... hehe
      berkunjung ke blogku mas... ada yg harus dibaca...:D makasih banyak

    • om_dela says:
      April 13, 2011 at 2:20 PM

      @ na81 : oke gan tetap semangat ya..insya allah saya akan selalu main ke blog kamu wlpun penghuninya sedang sibuk... tetap semangat sekali lagi... sukses selalu...

    • om_dela says:
      April 14, 2011 at 8:01 AM

      @om_delates reply komeng.... he he he

    • Muhammad Fakhrial Zld says:
      April 14, 2011 at 2:08 PM

      mantap ae blognya.. lama ga kesini

    • om_dela says:
      April 14, 2011 at 2:36 PM

      @Muhammad Fakhrial Zld : he he he makasih mas... biar ngak bosen mas... iya ni lama ngak nongoll...

    • om_dela says:
      May 5, 2011 at 1:12 AM

      @fazryx : salm kenal balik

    • Niko says:
      May 10, 2011 at 8:37 PM

      salam kenal dan mohon bantuannya
      www.young-indonesia.co.cc

    • om_dela says:
      May 10, 2011 at 9:59 PM

      @Niko Prabowo : bantuan gmana mas?

    Post a Comment